Senin, 30 Maret 2009

semakin hari, semakin .........

hmm,, dah lama gga update blog nii .
sibuuukk pangkat tujuh ! auw

kmrn2 sibuk mondarmandir RS cz swami na mba'ku sakid..
smggu an gt lah .
meskipun aku cm nggu d luar kamar sii (bizna ngeri liad orang sakid+diinfus)
sereeemmm..

biz gt, aku deh yg gantian sakid..
smpa gga ikud treod kimia . huvv
pdhl wktu 2w yg jaga pak bagus lho..
kan enak 2w kl dy yg jaga, lebi gmpg pemanasanx (alias tole kanan tole kirix!)
:D


biz sembu, k RS lg..
omiigod !
akir2 nii idupku d RS..
tp yg trakir aku sk bgd maen ksini.. ^^
yaeyalaa, sapa si yg gga suka liad dedek2 ?
yupp . tepad na k RsB alias Rumah Sakit Bersalin ..
mba'ku yg dah waktu na nglahirin.. :)
stlh 2 malam mnanti bukaan ke-10 (gtw jg apax yg buka)
:P

deredengdengg..
oeeekkkk ! oeeeekkk !
2.50 am tepad na dedek na lahir deh..
alhmd baby na perempuan dg berad 2,8 .
:)
hmm, akir2 nii aku sring mondar mandir sana deh..
liad adek na .
meskipun dedek na masi blum bisa liad, tp seneeenng az nyiumin dy .
jd kgn lg nii..
tp, yg perlu diketahui dedek na blum punya nama . hha
panggil saja NO-NAME ! :D
sabarr yya dek..



btw, slaen aku lg seneng2 gini..
aku juga lg pusing mikirin treod nii .
mulai senin kemarin mpe jum'at bzog .
jadwal na 2w disamain ky'm uan gt deh..
hmmmff

mulai hari pertama az dah puyeeennnkk..
BIOLOGIx monyedd ! argh
td B.ING, listeningx jelek ! kaset na error !
*o* god !

bzog mat..

biz treod, masi dlanjutin plajaran lhoooo..
biz gt kdg aku masi les privat + mlm na les d GO .
iii wawww !

semakin hari semakin sibuk
semakin hari semakin dagdigdug
semakin hari semakin duerrr !
semakin hari semakin pusing
semakin hari semakin auwau !


yasudd lah, aku mo bobo .
tar bolos GO cz ada les privat .

Wish Me Luck yya !
mmmuuuuacccchhh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar